#MengenangMAN “Guruku Tersayang”

Semua berawal ketika Adzka (ponakan gue) pulang sekolah nyanyi kenceng – kenceng lagu berikut ini

‘Pagiku cerahku matahari bersinar

kugendong tas merahku di pundak.

Selamat pagi semua kunantikan dirimu

di depan kelasku menantikan kamu’

Kemudian gue ikutan nyanyi. Trus ponakan gue heran kenapa gue tahu lagu itu (kayaknya dia menganggap gue udah kelewat tua buat tau lagu begituan). Terus gue bercerita bahwa jaman gue MAN, gue dan temen – temen sekelas selalu nyanyi lagu itu pagi – pagi pas mau masuk kelas. Freak ya?

Jadi setiap pagi sebelum masuk kelas kita baris rapih dulu di depan Perpus buat salam sama pemeriksaan. Nah pas lagi jalan ke kelas itu kita suka nyanyi lagu ‘Guruku Sayang’. Kelas kita ekslusif hahaha kepisah dari gedung sekolah, di lantai 2 pula jadi jalannya bisa lama. Anak – anak IPS emang suka ‘bikin ribut’ jadi maklumin aja ya 🙂

Anyway jadi kangen.

IPS 2 IC Serpong

Hahaha maaf guys ketemunya foto ini (Subati, Yanto, Nanut)

Soscom MAN IC Serpong

Kelas kita super peweeeeeee. Belajarnya bisa sambil bobo – boboan delosoran kaya gitu (terus keterusan bobo beneran juga sering). Jauh dari kehidupan lain jadi bisa treak – treak atau nyalain radio seenaknya hahaha. Terus kalau mau mesen mie tinggal treak dari jendela (abis itu dimarahin Pa Ahmad tapi tetep mesen lagi) :p. Tapi kalau mau pipis usaha banget sih emang… iya jauh.

#ketikasemuanyasederhana #ketikabahagiabersamatemanteman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s