naik daunnya IKAN SALMON

Seperti kalian ketaui bahwa IKAN SALMON adalah ikan yang mempunyai kandungan gizi yang sangat tinggi, jadi ga heran banyak orang tua yang sering memasak jenis ikan ini untuk dikonsumsi kepada putra putrinya tercinta. Karena keistimewaannya, ikan ini terus dicari hingga harganyapun menjadi cukup tinggi.

Namun saya tidak akan membahas mengenai IKAN SALMON yang biasa, karena saya yakin kalian udah cukup mengenalnya dengan baik. Hhe..

Dan apa yang saya tulis kali ini hanya ungkapan keheranan saya mengenai ketenaran IKAN SALMON yang sepertinya sedang pada puncaknya mulai dari akhir tahun 2011 sampai sekarang. Tidak bermaksud sok tau atau sok membahas masalah penting.., tapi ini unik menurut saya.

SALMON >>

Mari kita lihat berbagai hal yang berkaitan dengan SANG IKAN SALMON berikut ini:

1. Pada akhir tahun lalu, tepatnya pada 24 Desember 2011 adalah saat yang ditunggu tunggu khususnya untuk para penikmat karya karya Raditya Dika. Ini merupakan karya keenam penulis ternama itu setelah sebelumnya ia telah melahirkan karya-karyanya, seperti Kambing Jantan, Babi Ngesot, Cinta Bruntosaurus, Marmut Merah Jambu, dan Radikus Makankakus. Buku keenamnya ini diberi judul, Manusia Setengah SALMON, menceritakan berbagai hal tentang perpindahan yang tentunya dikemas dengan kekonyolan sang penulis.

Ini dia kenampakan novel Manusia Setengah SALMON>>

cover novel
cover novel
Dalam habitat asli kata Dika
Dalam habitat asli kata Dika

Nah, inilah yang saya maksud dengan KETENARAN SALMON. Raditya Dika, sebagai penulis yang banyak digemari telah mempopulerkan sang IKAN SALMON melalui novelnya tersebut. Mengapa ia memilih IKAN SALMON? Bang Dika mengaku pilihan judulnya itu berkaitan dengan tema umum yang diambil dalam novel tersebut, yaitu perpindahan. ” SALMON adalah binatang yang mempunyai ritual perpindahan (migrasi) yang hebat setahun sekali untuk bertelur”, begitu jawaban Dika saat ada seorang penggemar yang menanyakan perihal judul novel terbarunya tersebut.

2. Sebelum saya menulis mengenail hal kedua yang berkaitan dengan IKAN SALMON , mari kita perhatikan hal di bawah ini,

Itulah hasil yang saya dapatkan ketika menggunakan keyword IKAN SALMON di mesin pencari, Google.

Untuk kalian yang ingin mencari informasi mengenai IKAN SALMON yang kita kenal sangat baik untuk dikonsumsi itu di Google.com, mungkin kalian akan sedikit kebingungan atau kecewa karena apa yang dimaksud tidak atau jarang ditemukan. jadi untuk para ibu, kakak, adek, atau ayah jangan kaget ya.. karena yang akan muncul adalah IKAN SALMON dengan jenis yang lain.

IKAN SALMON boleh berbangga, ketenaran akibat jasa Bang Dika masih berlanjut. Tapi kali ini datang dari dunia lain, maksudnya bukan lagi dari dunia pernovelan *bahasanya salah sepertinya. Di tahun 2012 ini dunia politik menjadi pihak yang berandil besar untuk keberhasilan IKAN SALMON mempertahankan nama besarnya. Anda cari tahu sendirilah kenapa dan apa tujuan IKAN SALMON digunakan oleh para petinggi-petinggi politik kita. Yang jelas, kali ini IKAN SALMON mempunyai kepanjangan arti, yaitu aSAL ngoMONg. Yah begitulah. Meskipun semakin lama sang ikan mendapatkan saingan dengan munculnya ikan-ikan lain yang semakin banyak, namun saya berharap SALMON masih tetap bertahan pada kejayaannya. 

Kalau dunia Infotainment gencar membicarkan dan meramalkan artis-astis siapa saya yang masih akan berjaya di tahun yang baru ini, saya hanya ingin mengungkap ketenaran seseorang, eh sebuah, atau semakhluk *yah apapun itu* IKAN SALMON yang mungkin tidak banyak kalian sadari. Mungkin kedepannya semakin banyak pihak yang akan mendukung kesuksesannya. Mari kita doakan saja. Berjayalan Mon!

Advertisements

One thought on “naik daunnya IKAN SALMON

  1. pe, aku kangen pe sama kamu. aku gatau kamu kangen apa engga sama aku. tapi liburan ini aku tau aku bener bener kangen sama kamu. engga, ini ngga gombal. tapi kamu tau ngga, akus edih banget pas aku ke jogja dan gabisa ketemu sama kamu. aku inget banget kita penah pengen ke jogja bareng. entah buat apa. kalo ga salah sih kita pengen beli buku bareng bedua. tapi gatau kenapa, mungkin ga jodoh kali ya, aku ngeduluin seminggu sebelumnya. 3 hari di jogja ga banyak yang bisa aku lakuin, scara, mereka pada masih UAS dan aku emang pergi ke jogja bukan untuk main, tapi lebih ke urusan yang lain. ini mungkin jadi hukuman buat aku, ke jogja ga ngapa ngapain. oke that’s all. karena kalopun aku sms, mustahil juga kamu bakal bales sms aku. makasih ya pe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s