Only Between Us, AXIVIC – FORANZA

Axivic Lunarismosinerati adalah angkatan yang paling keren! *soalnya itu angkatan gw. Nah, berhubung saat itu Axivic sudah akan berumur 3 taun, yang berarti udah harus pergi dari sekolah, makanya adek-adek kita, yaitu angkatan FORANZA menyiapkan sebuah acara buat kayak perpisahan gitu, tapi bukan perpisahan juga. Hmm, tapi boleh dibilang itu acara terakhir kita sebelum wisuda. Acara ini sudah menjadi tradisi turun-temurun di Insan Cendekia, sekolah gw tercinta. Entah dari angkatan ke berapa, pokoknya dari taun ketaun acara ini harus ada. Jadi aturannya begini, acara ini dipersembahkan dari adik kelas yang berumur 2 tahun dibawah angkatan yang akan lulus. Dengan kata lain, perancang dan pelaksana acara adalah kelas satu. Acara ini sekaligus jadi acara pertama angkatan yang baru masuk, yang tentunya dari situ bisa dilihat gimana karakter angkatan itu. Pas jamannya Axivic kelas satu, kita mempersembahkan acara perpisahan ini buat angkatan Civeramos, dulu namanya UNLIMITED. Nah, kali ini giliran Axivic yang dibikinin acara nih. Super spesial MOMENT 13.44 Only Between Us, AXIVIC – FORANZA.. 😀

axivic-civeramos
axivic-civeramos

Nama MOMENT 13.44 sendiri penuh makna looh, tapi sebenernya gw lupa apa kepanjangan MOMENT, tapi kalo 13.44nya gini maknanya.. 13.44 berarti pukul 14 kurang 16 kan? Nah, 14 itu berarti angkatan gw, Axivic, dan 16nya kan pasti berarti angkatan ke-16, Foranza. Tema buat kostum dibedakan tiap-tiap kelas. Dari XII IPA 1 sampe XII IPS 2 punya tema masing-masing, nih ada yang ancient, world war, middle age, future, sama hereafter. Kelas gw kedapetan tema Future. Yak, dan setelah pengumuman yang berisikan pembagian tema untuk kita ditempel di papan multi fungsi, karena bisa juga jadi pengaman gedung H, kitapun mulai bingung dan memutar otak seperti apa kostum yang akan kita kenakan nanti. Dan, Future? Hmm.. yang terbayang adalah ‘semua yang serba silver’. Sempat terjadi perdebatan dan keributan *lebay* pas ngebahas masahal gimana kostum kita, dan pada akhirnya dikembalikan pada pribadi masing-masing, maksudnya yang penting silver terserah mau kreasiin kayak gimana. Dan sepertinya anak-anak Axivic lain juga mulai kelimpungan saat beberapa hari sebelum acara, dan akhirnya kebanyakan dari mereka pada nyewa kostum, meski ada aja temen gw yang dengan niatnya bikin kostumnya sendiri. Tau ga gimana? bahkan dia ngejahit sendiri bu.., ampe ga tidur bermalem-malem, semua demi MOMENT!

Langsung aja ya ke hari H pas acara yang ditunggu-tunggu berlangsung. Tereteteteeeeeeeeeeeeet…. MOMENT! Grusak grusuk, asrama heboh pada treak-treak dalam rangka mengenakan kostum *tau sendiri gimane cewek*. Yaudah.. pokoknya tiap keluar kamar ngeliet anak-anak Axivic cewek yang berlalu lalang ataupun iseng-iseng jalan-jalan ke kamar tetangga pastilah ini yang diucapkan, “subhanallah…. cantiknyooo”, benar-benar pol-polan rupanya Axivic menyiapkan kostumnya. Oia, hal ini sungguh sangat terkecuali untuk teman saya yang bernama Asma’ Hanifah. Disaat orang-orang udah pada siap apa yang mau dipake besok, dia masih keliling kamar sambil treak, “gw besok make apaaa???”, emang agak setres dia. Tapi akhirnya dia nemu sendiri gimana kostum yang harus dia pake besok, yap! sangat gampang, bermodal apa yang dia punya jadilah dia Jin yang sangat unyu, hha. Langsung aja deh, mari kita saksikan kostum-kostum anak Axivic..

Avel, ini dia yang rela begadang bermalem-malem buat bikin kostum itu.
Avel, ini dia yang rela begadang bermalem-malem buat bikin kostum itu.
Dian, liet sayap dibelakangnya.. itu dari kresek item yang dipotong-potong dan ditempel satu persatu di kardus.
Dian, liet sayap dibelakangnya.. itu dari kresek item yang dipotong-potong dan ditempel satu persatu di kardus.
Milda, ini juga semuanya serba bikin sendiri looh..
Milda, ini juga semuanya serba bikin sendiri looh..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Asma, si anak ga modal. Apa yang ada dipake..tapi tetep lucu doong,,
Asma, si anak ga modal. Apa yang ada dipake..tapi tetep lucu doong,,
Irma, cepolan yang super mantap! -gelas kantin inside-
Irma, cepolan yang super mantap! -gelas kantin inside-
Gw, hanya bermodalkan kain dan peniti
Gw, hanya bermodalkan kain dan peniti

Mari kita beranjak, kali ini menuju ke kostum yang cukup -freak-, dan akhirnya dia menang nominasi “best costum”. Sebenarnya kita juga ga ngerti kenapa harus diaa?*gaterima. Oke, tapi pengorbanan dia dengan ngecat rambut, baju, sekaligus celana dia memang pantas kita apresiasi *lebay. Dia anak kelas saya, named Davi..

Satu lagi, ini anak-anak yang sengaja bikin kostumnya (dijaitin maksudnya), buat yang lain mereka pada nyewa..

Wanda cantiik
Wanda cantiik
Bella, sekali kalinya dia tampak feminim
Bella, sekali kalinya dia tampak feminim

Jujur, SURPRISE banget kita karena acaranya SUPER KEREN!, dua jempol buat adek-adek kita FORANZA :D, really nice moment!! Semuanya berjalan begitu lancar dari awal sampai akhir. Pas masuk seperti biasa, kita foto dan tanda tangan. Terus duduk di meja bulet bareng sama adek-adek juga. Trus acaranya ada sambutan ketua-ketua angkatan, perform masing-masing angkatan, band, terus awards.

my class -XI SS 2- with 'future'
my class -XI SS 2- with ‘future’
AXIVIC-FORANZA :D
AXIVIC-FORANZA 😀 (15 Mei 2011)

Sekali lagi SPECIAL THANKS buat adek-adek FORANZA!!!!!

Advertisements